-->

Muqaddimah

Assalamuaaikum Wr.Wb.

Puji Syukur Saya Panjatkan kehadirat Allah SWT, yang atas rahmat-nya maka saya dapat membuat sebuah Blog yang diberi nama "Betah Karena Butuh".

Penulisan disebuah blog adalha merupakan salah satu creative dan persyaratan untuk menjadi Bloger Sejati dengan penuh kedisiplinan dan penuh tanggung jawab.
Dalam penulisan Blog ini saya merasa masih banyak kekurangan-kekurangan baik pada teknis penulisan maupun materi, mengingat akan kemampuan yang dimiliki saya. Untuk itu kritik dan saran dari semua pihak sangat saya harapkan demi penyempurnaan pepbuatan blog ini.

Dalam penulisan blog ini Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak-pihak yang membantu dalam penyelesain Blog ini, khususnya kepada :
  • Mr. X yang sudah memberikan semangat dalam penulisan blog ini.
  • Aba Nauval, Mussawir Mahmudin, Bunda Firman, Lina Mara, Susi Suweet, Gadis Arab selaku peneliti yang sangat memberikan masukan dan penyejuk dalam pikiran, karena hanya dengan pemikiran yang tenanglah seorang Blogger dapat mengkreasikan tulisannya.
  • Mr. Andye Stc selaku juru kunci yang handal yang sering memberikan semangat dan materi untuk penulisan blog ini.
  • Rekan-rekan semua di GAS-J (Gabungan Anak Sukabumi-Jeddah) yang sering mengkrutik.
  • Secara khusus Saya sampaikan terima kasih kepada kelurga tercinta dan ketiga putri saya yang telah memberikan dorongan dan bantuan serta pengertian yang besar kepada saya.
  • Semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu yang telah memberikan bantuan dalam penulissn blog ini.
Akhirnya Saya berharap semoga Allah SWT membeikan imbalan yang setimpal pada mereka yang telah memberikan bantuan, dan dapat menjadikan semua bantuan ini sebagai ibadah.

Amin Yaa Robbal'alamin
BERBAGI :