-->


Kh.Jujun Junaedi
Ceramah Islami


MUQADIMMAH
Perjalanan KH.Jujun Junaedi untuk menjadi seorang Mubalig tidak semudah membalikan telapak tangan, sejak usianya baru empat tahun, Jujun kecil telah memulai menapaki karirnya sebagai seorang Ajengan Cilik, bahkan cerita tentang lahirnya mubalig cilik, sempat mengegerkan tatar pasundan.

Sekitar tahun 1970-an, nama Jujun telah menarik perhatian umat islam. gebrakannya cukup berhasil, sehingga pada waktu itu banyak masyarakat yang membicarakan Jujun sebagai Anak Ajaib.

Untuk mencapai kepercayaan umat, penuh liku-liku kehidupan sebagai halangan dan rintangan telah dilalui dengan ketabahan, Keberangkatannya dari kota intan Garut menuju Bandung merupakan salah satu perjuangannya Jujun dalam Hijrah Menuju Cahaya. Jujun bukan orang berpikiran kolot dan ketinggalan jaman, Dia seorang yang terpelajar. Hijrahnya ke Kota Bandung adalah untuk menuntut ilmu, Nyuprih Pangarti di IAIN (Institut Agama Islam Negeri) Sunan Gunung Jati Bandung.

Masuknya ke Fakultas Ushuludin, jurusan Dakwah, lebih mengasah lagi ketajaman Jujun dalam menuntut ilmu keislaman. sehingga tidaklah heran ketika Jujun menyelesaikan masa studinya, Jujun langsung bisa terjun dan secara beradaptasi denga Masyarakat.

Namanya semakin merebak dan mengantarkan KH, Jujun Junaedi kepada kesuksesan.

Berikut beberapa Ceramah KH.Jujun Junaedi :
DOWNLOAD

Untuk daftar gratis di 4Shared silahkan Log-up terlebih dahulu di 4Shared.com atau silahkan Klik Disini untuk mempermudah.

1. Nikah (11.593Kb | Time 49:27 on 4Shared.com)

2. Khitan (30.412Kb | Time 129:44 on 4Shared.com)

3. Manakib (95.671Kb | Time 51:01 on 4Shared.com)

4. Opat Ciri Jalma Nu diarep-arep Sorga (24.735Kb | Time 26:03 on 4Shared.com)

5. Mengapa Indonesia Dilanda Bencana Bag.1 (Time 54:32 on soundcloud.com | by.Lufti Abdul Latif)

6. Mengapa Indonesia Dilanda Bencana Bag.2 (Time 43:36 on soundcloud.com | by.Lufti Abdul Latif)

Sekian dulu 4 judul Ceramah KH.Jujun Junaedi  yang bisa Saya posting pada kesempatan kali ini, insaallah kedepannya saya Update ceramah KH.Jujun Junaedi yang paling baru.

Amaran
File ceramah ini adalah untuk pencerahan ke jalan agama SECARA PERCUMA. Admin TIDAK memungut bayaran dan TIDAK mengambil sedikit keuntunganpun. Semoga kita semua Memperoleh rahmat Allah SWT. 

ANDA DILARANG UNTUK MENJUAL FILE CERAMAH INI !!!
Kata Kunci
Ceramah Islami KH.Jujun Junaedi, Dakwah Islami, Ceramah Bahasa Sunda, Profil KH.Jujun Junaedi, Download MP3 Ceramah KH.Jujun Junaedi
BERBAGI :